Rabu, 15 Februari 2017

Tips Prediksi Bola Bundesliga Hertha Berlin VS Bayern Munchen 

Olympiastadion Berlin (Berlin) Jam 21 : 30 WIB

18 Februari 2017

Prediksi bola kali ini akan kembali hadir dengan sajian menarik dua laga yang akan bersaing di laga lanjutan Bundesliga Jerman yakni Prediksi Hertha Berlin Vs Bayern Munchen. Setelah dalam pertandingan sebelumnya pasukan Carlo Anchelotti menjalani ketatnya laga pra musim, kali ini mereka pun akhirnya akan kembali bersaing memperebutkan trophy Bundesliga Jerman dalam laga paruh musim yang akan terjadi pada 18 Februari 2017, pukul 21:30 Malam di Olympiastadion Berlin, Berlin. Dalam pertemuan kali ini, Hertha Berlin akan menjadi lawan sang juara bertahan Munhen di pertemuan pertamanya.

Hasil kurang memuaskan harus dialami oleh kubu Bayern Munchen dari lima laga mereka kemarin. Ya, dari laga liga Jerman, Liga Champions dan DFB Pokal, Munchen sudah mampu mendaratkan empat kemenangan. Yang mana dengan pencapain empat kali kemenangan tersebut berhasil mereka dapatkan dari tim papan atas seperti Wolfsburg, Schalke, Werder Bremen. dalam kontes kekuatan di musim ini, kekuatan Die Rotten pun tak perlu dipertanyakan oleh sejumlah kalangan. Sebab bila dibandingkan dengan Rivalnya seperti Dortmund dan Leverkusen, Munchen masih jauh di atas kertas mereka melihat hasil pertandingan yang selama ini telah di lakoni.

Dan saat ini, di laga pembuka yang akan di gelar di markas sendiri, Munchen bakal kembali dipertmukan dengan kubu Wolfsburg untuk kesekian kalinya. Sejauh ini pasukan pep Guardiolla memang selalu mampu mendominasi kemenangan dalam laga tandang maupun laga kandangnya. Akan tetapi, melihat buruknya hasil dari beberapa pertandingan terakhir, membuktikan bahwa Munchen tak secemerlang musim lalu. Meski demikian, diatas kertas jelas Munchen masih tetap akan diunggulkan dalam pertemuan pembuka Bundesliga jerman atas Wolfsburg. Pertandingan yang satu ini tampaknya akan menjadi salah satu duel berat bagi Hertha Berlin.

Selaku klub yang akan bermain dan bertanding di kandang sendiri, sudah pasti bahwa saat ini Hertha Berlin saat ini sudah berhasil mengeksekusi empat kali kemenangan saja dengan satu kali seri saja. Hasil ini memang merupakan pencapaian terbaik yang sudah berhasil mereka bukukan dalam kurun waktu lima laga terakhir. Artinya pada duel dan pertemuan mereka besok, meski akan bermain dan berlaga di kandang sendiri kans kemenangan Hertha Berlin tetap cukup kecil saat menghadapi sang pemuncak klasemen sementara.

Mengenai pertandingan yang satu ini, Bayern Munchen merupakan salah satu kesebelasan yang bisa dikatakan sangat berpeluang tinggi untuk mampu memperoleh kemenangan. Kenapa demikian, sebab pada bentrokan dan pertandingan mereka kemarin mereka memiliki penampilan yang sangat luar biasa. Seperti halnya saat berhadapan menghadapi Ingolstadt lalu. Dimana pada pertemuan tersebut Munchen mendapatkan kemenangan dengan skor 0-2 tanpa balas. Tak hanya itu saja, selama lima pertandingan terakhir Munchen juga belum pernah menelan kekalahan sekalipun.

Head to head Hertha Berlin VS Bayern Munchen
5 Pertandingan terakhir Hertha Berlin
5 Pertandingan terakhir Bayern Munchen

Perkiraan susunan permain Hertha Berlin VS Bayern Munchen :

Hertha Berlin : Peter Pekarik, Salomon Kalou, Maximilian Mittelstaedt, Vedad Ibisevic, Rune Almenning Jarstein, Per Ciljan Skjelbred, Fabian Lustenberger, Genki Haraguchi, Niklas Stark, Mitchell Weiser, John Anthony Brooks

Bayern Munchen : Manuel Neuer, Rafinha, Robert Lewandowski, Juan Bernat, Xabi Alonso, Arturo Vidal, Thiago Alcantara, Douglas Costa, Jerome Boateng, Arjen Robben, Mats Hummels.

Bursa Pasaran
Handicap
Hertha Berlin 1.25 : 0 Bayern Munchen
O/U 2.5

Peluang Menang
Hertha Berlin 40 : 60 Bayern Munchen

Prediksi Bola pertandingan antara Hertha Berlin VS Bayern Munchen menurut tipsbolasakti.com adalah
1 - 2

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Tips Bola Sakti | Prediksi Bursa Taruhan Terakurat | Parlay | Tebak Skor -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -